Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan BAPERTARUM-PNS

Jakarta – Bertempat di Kantor BAPERTARUM-PNS pada Jumat (29/09) dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara BAPERTARUM-PNS dengan PT. Bank Aceh Syariah. Perjanjian ini dilakukan oleh Direktur Utama Pelaksana Settap BAPERTARUM-PNS, Heroe Soelistiawan dengan Direktur Utama PT.Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah.

Turut hadir pada acara ini Anggota Dewan Pengawas BAPERTARUM-PNS, Safuadi, Direktur Bisnis PT. Bank Aceh Syariah, Zakaria A. Rahman, Kepala Satuan Pengawas Internal BAPERTARUM-PNS, Nyoman Suprayatna dan Ketua DPD APERSI Aceh, Afwal Winardy.

Pada kesempatan ini Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah menyampaikan pergerakan BAPERTARUM-PNS merupakan tugas mulia. BAPERTARUM-PNS memberikan dukungan berupa bantuan bagi PNS untuk segera memiliki rumah, hal itu bersinergi dengan PT. Bank Aceh Syariah untuk mendorong masyarakat termasuk PNS melalui KPR Sejahtera untuk segera memiliki rumah.

Sementara Direktur Utama BAPERTARUM-PNS, Heroe menyampaikan BAPERTARUM-PNS terus berupaya melakukan transformasi lembaga dan pelayanan, salah satunya dengan bekerjasama dengan bank-bank daerah.

Diakhir acara, Dewan Pengawas BAPERTARUM-PNS, Safuadi menyampaikan pada dasarnya PNS merupakan Pelayan Publik yang harus terpenuhi terlebih dahulu kebutuhan papannya, sehingga untuk melayani masyarakat dapat lebih baik.

Harapannya dengan Perjanjian ini dapat memperluas layanan BAPERTARUM-PNS kepada PNS di Aceh melalui PT. Bank Aceh Syariah, sehingga PNS di Aceh lebih mudah untuk  memanfaatkan layanan BAPERTARUM-PNS.