25 Tahun BAPERTARUM-PNS Mengabdi

Bertempat di Kantor BAPERTARUM-PNS, pada hari ini (15/02) BAPERTARUM-PNS merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun. Acara ini diikuti oleh seluruh Pimpinan dan staf.

Tahun 2018 merupakan tahun terakhir BAPERTARUM-PNS dan akan segera beralih menjadi Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sesuai dengan Undang-Undang No.4 tahun 2016 tentang Tabungan Perumahan Rakyat.

Pada ulang tahun ini, Direktur Utama BAPERTARUM-PNS, Heroe Soelistiawan, memberikan semangat kepada pegawai BAPERTARUM-PNS untuk terus memberikan kinerja terbaiknya, seperti yang telah diberikan selama ini, khususnya di empat tahun terakhir.

“ini bukan yang terakhir tapi ini merupakan awal BAPERTARUM-PNS untuk menjadi lebih besar, pegawai BAPERTARUM-PNS harus menunjukan kinerja yang lebih baik di Tapera nanti,” tutur Heroe pada sambutannya.

BAPERTARUM-PNS telah melakukan  optimalisasi dari seluruh aspek, baik dari aspek operasional maupun keuangan. Kerja keras serta upaya maksimal yang ditunjukkan oleh semua insan BAPERTARUM-PNS dibuktikan dengan meningkatnya Penyaluran Bantuan dan Pengembalian Tabungan kepada PNS, serta hasil audit dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama tiga tahun berturut-turut.