Kemensetneg dapatkan Informasi BAPERTARUM-PNS

Jakarta – Kementerian Sekretariat Negara (Kemenstneg) mengadakan kegiatan penawaran perumahan bersubsidi dan non subsidi serta sosialisasi mengenai fasilitas layanan BAPERTARUM-PNS pada Rabu (07/06) yang bertempat diruangan Aula Serba Guna, Gedung III. Hal ini dalam rangka menunjang peningkatan kesejahteraan pejabat dan pegawai dilingkungan Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet, khususnya bagi yang belum dan berminat memiliki rumah.

Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala Biro SDM, Andri Kurniawan mengatakan belum banyak PNS dilingkungan kerjanya yang tahu, BAPERTARUM-PNS setiap tahunnya mampu membantu PNS dalam hal bantuan uang muka untuk pengadaan rumah. “Informasi BAPERTARUM-PNS begitu penting, guna menunjang PNS dalam memenuhi uang muka kepemilikan rumah”,sambutnya. Acara dilanjutkan mengani informasi layanan BAPERTARUM-PNS tentang manfaat dan mekanisme bantuan.

Selain mengadakan sosialisasi, Kemensetneg mengadakan pameran yang diikuti oleh BAPERTARUM-PNS, 13 pengembang rumah bersubsidi dan pengembang non subsidi serta apartemen. Kehadiran BAPERTARUM-PNS ini, dalam rangka mendekatkan pelayanan dan memberikan informasi secara langsung  kepada PNS dan juga pengembang sehingga keberadaan BAPERTARUM-PNS semakin dirasakan manfaatnya. PNS begitu antusias mengunjungi desk BAPERTARUM-PNS untuk menanyakan langsung mengenai layanan bantuan uang muka dan mekanisme bantuan.